~~ Manusia Akhir Zaman menurut INJIL ( 9 ) ~~



No : AA – 86 / INJIL 2011 / RPB 05 / 10.
Oleh : Amos Anthony Halim.
~> Lanjutan dari jilid 8.

> B13 ) MENJADI BERLAGAK.
INJIL menjelaskan orang yang suka berlagak, adalah orang-orang bodoh yang suka menyombongkan diri.!
Sama seperti sebuah pribahasa : “TONG KOSONG NYARING BUNYINYA.”
– Haleluya… Haleluya……

** Orang-orang Kristen harus hidup berpada, yaitu: Hidup dengan apa adanya.
~> Lebih baik menjadi orang kecil, tetapi bekerja untuk diri sendiri, dari pada BERLAGAK ORANG BESAR, TETAPI KEKURANGAN MAKAN. // Ams 12:9.

** Berlagak tahu ini adalah pekerjaan iblis yang luar biasa, yang telah menyusup di dalam diri manusia, bahkan juga telah menyusup masuk di dalam diri beberapa orang yang percaya. >> KESUKAAN ORANG-ORANG YANG BERLAGAK INI ADALAH BERSILAT LIDAH, sehingga selalu menimbulkan perseturuan dimana-mana, juga demikian yang terjadi diantara beberapa anak Tuhan.
~> Ia adalah seorang yang berlagak tahu padahal tidak tahu apa-apa. PENYAKITNYA IALAH MENCARI-CARI SOAL DAN BERSILAT KATA, yang menyebabkan dengki, cidera, fitnah, curiga, percekcokan antara orang-orang yang tidak lagi berpikiran sehat dan yang kehilangan kebenaran, yang mengira ibadah itu adalah suatu sumber keuntungan. // 1Tim 6:4,5.


------------------------------------------------------------------------
> B14 ) MENJADI LEBIH MENURUTI HAWA NAFSU DARI PADA MENURUTI ALLAH.
Akan banyak orang yang kehilangan akal sehatnya, sehingga mereka lebih menuruti hawa nafsunya untuk memuaskan kedagingannya dari pada menuruti kebenaran-kebenaran firman Tuhan.

** Pada zaman akhir ini akan banyak bermunculan guru-guru palsu yang memasukkan pengajaran-pengajaran sesat untuk membinasakan anak-anak Tuhan.! Hati-hati. Jangan mengikuti segala pengajaran yang tidak sesuai dengan kebenaran firman Tuhan.
~> Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, DEMIKIAN PULA DI ANTARA KAMU AKAN ADA GURU-GURU PALSU. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. ->> Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan dihujat. // 2Ptr 2:2,3.

~> Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyusup ditengah-tengah kamu, yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka, dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus. // Yud 4.

Haleluya…. Haleluya……

~> Dilanjutkan ke jilid 10.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~

0 komentar:

Posting Komentar