~~ Firman Allah tidak untuk diperdebatkan ( 11 ) ~~



No : AA – 63 / INJIL 2011 / 13.
Oleh : Amos Anthony Halim.
~> Lanjutan dari jilid 10.

F ) LIMPAH DENGAN PENGERTIAN.
Mensharingkan pengertian tentang kebenaran firman Tuhan bersama-sama dengan para hamba Tuhan yang lainnya itu sangat bermanfaat bagi setiap kita yang mau merendahkan hati, karena setiap kita akan mendapatkan berkat Ilahi yang sangat besar sekali faedahnya bagi kita.

** Di dalam pertemuan ini setiap kita akan ditambah-tambahkan pengertian di dalam kebenaran firman Tuhan, sama seperti BESI YANG AKAN MENAJAMKAN BESI LAINNYA.
~> Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya. // Ams 27:17.

** Orang yang suka membagi-bagikan pengertian kebenaran firman Tuhan dengan saudara-saudaranya yang lain, juga akan semakin limpah pengertiannya di dalam kebenaran firman Tuhan.
~> Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan. ->> Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum. // Ams 11:24,25.

** Di dalam forum diskusi untuk bertanya jawab ini, kita semua adalah murid-murid yang selalu bertanya-tanya kepada Roh Kudus, sebagai guru kita. Tetapi di dalam sebuah gereja, dimana kita sebagai sebagai salah satu dari anggotanya, maka kita juga harus taat kepada gembala kita (Ibr 13:17), dan meneladani kehidupan imannya.
~> Ingatlah akan pemimpin-pemimpin kamu, yang telah menyampaikan firman Allah kepadamu. Perhatikanlah akhir hidup mereka dan contohlah iman mereka. // Ibr 13:7.

** Sebagai pemimpin di dalam gereja yang membawahi seluruh sidang jemaat Allah juga harus memperhatikan pengajarannya dengan benar, sebab jika ia mengajarkan suatu pengajaran yang salah (MEMUTAR BALIKAN PENGERTIAN KEBENARAN FIRMAN TUHAN), maka ia sendiri akan menerima penghukuman yang dahsyat dari Tuhan.
~> Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka ALLAH AKAN MENAMBAHKAN KEPADANYA MALAPETAKA-MALAPETAKA YANG TERTULIS DI DALAM KITAB INI. ->> Dan jikalau seorang MENGURANGKAN sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka ALLAH AKAN MENGAMBIL BAGIANNYA DARI POHON KEHIDUPAN DAN DARI KOTA KUDUS, SEPERTI YANG TERTULIS DI DALAM KITAB INI.” // Why 22:18,19.


-----------------------------------------------------------------------------------
G ) DIBAWAH PIMPINAN ROH KUDUS.
Semua peserta yang mengikuti pertemuan di dalam forum diskusi ini memiliki kebebasan untuk menerima atau menolak pendapat dari hamba-hamba Tuhan yang lain. Disini kita memerlukan Roh Kudus yang ada di dalam diri kita untuk menolong dan meyakinkan kita, agar kita mengerti tentang yang benar dan mana yang kurang tepat, sebab Roh Kudus sendiri yang akan menyelidiki setiap hati kita (1Kor 2:10).

Haleluya… Haleluya….

~> Dilanjutkan ke jilid 12.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~

0 komentar:

Posting Komentar