~~ Kembalinya jiwa yang terhilang ~~



No : AA – 66 / INJIL 2011 / P.
Oleh : Amos Anthony Halim.

~> Sebab anakku ini telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali. Maka mulailah mereka bersukacita. // Luk 15:24.

Artinya:
Tuhan Yesus selalu menanti-nantikan jiwa anak-anak-Nya yang terhilang, asal mau kembali dan bertobat dengan sungguh-sungguh, Tuhan Yesus tetap akan mengasihi dan menerimanya kembali.

** Kasih Tuhan Yesus tidak akan berubah selama-lamanya, dan Dia pasti akan mengampuni dan memulihkan keadaan anak-Nya yang mau datang kembali kepada-Nya.
~> Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya. // Ibr 13:8.

~> Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. // 1Yoh 1:9.

** Oleh kasih-Nya yang begitu besar kepada anak-anak-Nya, maka Tuhan Yesus pasti akan menerima, mengampuni dan memulihkan keadaan anak yang terhilang tersebut, namun ada banyak hal yang indah-indah menjadi rusak akibat dari kemurtadannya itu. Oleh sebab itu anak-anak Tuhan jangan sampai undur / terhilang.! Apalagi jika setelah terhilang dan ia tidak mau kembali, pasti tidak akan beroleh pengampunan dan pemulihan.!!
~> Hikmat lebih baik dari pada alat-alat perang, tetapi SATU ORANG YANG KELIRU DAPAT MERUSAKKAN BANYAK HAL YANG BAIK. // Pkh 9:18.

Haleluya… Haleluya…..

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~

0 komentar:

Posting Komentar