~~ Sikap pemimpin yang baik ~~



No : AA – 77 / UNJUL 2011 / P.
Oleh : Amos Anthony Halim.

~> Akulah gembala yang baik, Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya. // Yoh 10:11.

~> Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku ->> sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. // Yoh 10:14,15.

Artinya:
Tuhan Yesus adalah Gembala Agung; sedangkan orang-orang yang percaya adalah domba-domba-Nya.
GEMBALA = PEMIMPIN.
PEMIMPIN = PELAYAN.

** Seorang pemimpin yang baik, tidak akan memimpin dengan arogan dan diktator, melainkan harus mempunyai hubungan yang baik dengan orang-orang yang dipimpinnya, supaya dapat melayani mereka. Sama seperti Tuhan Yesus yang datang ke dunia ini bukan untuk dilayani, melainkan melayani.
~> Tetapi Yesus memanggil mereka lalu berkata: “Kamu tahu, bahwa pemerintah-pemenrintah bangsa-bangsa memerintah rakyatnya dengan tangan besi dan pembesar-pembesar menjalankan kuasanya dengan keras atas mereka. // Mat 20:25.

~> Tidaklah demikian di antara kamu. Barangsiapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu, ->> dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu; ->> sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.” // Mat 20:26-28.

Haleluya… Haleluya…..

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~

0 komentar:

Posting Komentar