TIDAK ADA YANG SIA-SIA



Shalom saudaraku terkasih,

Jika kita telah bekerja keras, tetapi orang lain yang menerima penghargaan dan keuntungan dari hasil pekerjaan kita. Janganlah kecewa, tetaplah bersemangat, sebab Allah Bapa Sorgawi menghargai setiap orang yang pekerjaannya “tidak dilihat” dan akan membalasnya.


(Matius 6:4,6,18)
(4) Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

So that your deeds of charity may be in secret; and your Father Who sees in secret will reward you openly.


(6) Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

But when you pray, go into your private room, and, closing the door, pray to your Father, Who is in secret; and your Father, Who sees in secret, will reward you in the open.


(18) supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

So that your fasting may not be noticed by men but by your Father, Who sees in secret; and your Father, Who sees in secret, will reward you in the open.

0 komentar:

Posting Komentar